LKP BASS MEDIA COMPUTER (BMC)

LKP BASS MEDIA COMPUTER adalah sebuah Lembaga Pendidikan berkantor pusat di Katingan, Kalimantan Tengah.  Bergerak dibidang Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Teknologi Informasi. Didukung tenaga pengajar yang berkualitas dan fasilitas pendidikan yang memadai, kami telah eksis menyelenggarakan berbagai pelatihan teknis teknologi informasi yang telah banyak diikuti oleh pelajar/mahasiswa dan masyarakat umum.

Menyelenggarakan Jasa Pendidikan dan Pelatihan (Training & Education) di bidang Komputer, Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang berkualitas dan terpercaya. Pendidikan di LKP BASS MEDIA COMPUTER berorientasi mencetak lulusan yang memiliki skill di bidang Komputer dan TIK berupa penguasaan komputasi berbasis komputer, internet dan multimedia.  Program pendidikan kami diminati oleh para pelajar, kalangan profesional perkantoran, mahasiswa dan masyarakat umum yang menginginkan ketrampilan khusus untuk dapat bersaing di dunia kerja dan berwirausaha. Juga banyak dimintai para pemilik usaha kecil dan menengah (UKM) yang ingin memanfaatkan Teknologi Informasi untuk meningkatkan usahanya.

Pendidikan yang kami selenggarakan dikemas dengan Kurikulum TIK Terpadu, diselenggarakan secara profesional, dengan materi up to date dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari peserta sehingga lebih mudah diukur tingkat keberhasilannya. Setiap layanan yang kami berikan selalu kami lengkapi dengan karamahan. Pasca pelatihan, kami sediakan fasilitas konsultasi yang semakin menambah kualitas para alumni.
Mari bergabung bersama LKP BASS MEDIA COMPUTER untuk meraih SUKSES!
no image
Item Reviewed: LKP BASS MEDIA COMPUTER (BMC) 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!